VaSoLaSiDo

Dok. BSC
Dok. BSC

“Pokoknya acaranya menyenangkan. Dan sepertinya kegiatan yang kedua ini akan  lebih  seru. Durasinya juga lebih lama,” seru salah seorang OMK Paroki St. Joannes Baptista mengomentari event VaSoLaSiDo (Valentine Sosialisasi Lajang Single Do the Best)  yang  akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Februari 2017, pukul 08.30-15.30 WIB di Kebun Raya Bogor. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BSC (Bogor Single Community), yaitu wadah yang disiapkan Komisi Keluarga bagi semua single yang ada di Keuskupan Bogor dengan usia kira-kira 25 – 45 tahun untuk berinteraksi, berkomunikasi, dan saling berbagi. Rupanya OMK yang berkomentar tersebut telah mendapatkan dampak positif dari pertemuan perdana BSC yang berlangsung November silam.

[Baca juga: Keluarga Baru untuk Kaum Single Keuskupan Bogor]

VaSoLaSiDo akan dikemas dengan konsep “Pesta Kebun” dengan aneka kegiatan menarik. Dalam ajang temu bagi para single se-Keuskupan Bogor ini, akan ada acara perkenalan, games, dan ramah tamah. Dengan tiket masuk seharga Rp 35.000,- kaum single dapat terlibat dalam “pesta kebun” yang istimewa tersebut dan memperoleh manfaat positif yang seluas-luasnya.

Pendaftaran dan informasi lengkap dapat menghubungi Wulan (089638262802), Diana (081317245584), atau Seksi Keluarga masing-masing Paroki. Dress code untuk kegiatan tersebut adalah pakaian sporty berwarna merah, biru, kuning, atau oranye. Meeting point: pintu masuk utama Kebun Raya Bogor.

Selamat bergabung dan Tuhan memberkati.* (Agnika/ KOMSOS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*