Kunjungan Pengurus OMK Dekanat Tengah Bogor

Foto: Dok. OMK St. Joannes Baptista
Foto: Dok. OMK St. Joannes Baptista

Minggu lalu (27/08) yang lalu, pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Dekanat Tengah Keuskupan Bogor berkunjung ke Paroki Santo Joannes Baptista Parung. Kegiatan tersebut dipelopori oleh RD. Marselinus Wishnu Wardhana yang ingin meningkatkan peran aktif OMK Dekanat Tengah dalam kegiatan gereja. Kunjungan tersebut membantu pengurus OMK Dekanat Tengah untuk memberikan informasi tentang rencana program kegiatan tahun 2018 sehingga dapat meningkatkan peran aktif OMK Parung untuk mengikuti kegiatan di Keuskupan Bogor. Upaya ini dilakukan juga untuk meningkatkan peran aktif OMK Parung dalam kegiatan di Gereja Parung. Melalui kunjungan tersebut, pengurus OMK Dekanat Tengah memotivasi serta mendorong semangat OMK.

Kegiatan dimulai pukul 10.30 WIB dengan sambutan pembukaan oleh RD. Marselinus Wishnu Wardhana serta pengurus OMK Dekanat Tengah. Antusiasme dari OMK dan misdinar Parung sangat baik. Hal itu terlihat dari peran kontribusi aktif dalam memeriahkan acara tersebut. Dalam pertemuan itu juga diperkenalkan tentang isu Bogor Youth Day 2018 karena Dekanat Tengah akan menjadi panitia penyelenggara acara dan memberikan arti OMK di kalangan Misdinar.

Seluruh rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama serta ramah tamah antar OMK. Film pendek hasil karya OMK dan Komsos Paroki St. Joannes Baptista yang diikutsertakan dalam Festival Komsos 2017 yang bertema ekologi dan keberagaman juga diputar dan dan ditonton bersama oleh pengurus OMK Dekanat Tengah dan OMK Parung. Sesi foto bersama menutup kegiatan tersebut.* (Yoshua Hutagalung/ OMK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*